Daftar Blog Saya

Rabu, 09 Juli 2014

Romantika di Jepang

Bulan ini adalah bulan romadhon, yang bertepatan pada bulan Desember kembali di waktu dimana aku waktu masih kecil, aku masih ingat ketika saat ulang tahun ulang tahunku dirayakan dengan kue sederhana pemberian orang tua dan mainan mobil-mobilan batman yang sudah cukup canggih, memiliki sensor sederhana yang apabila menabrak maka mobil itu akan mengubah arahnya, aku jadi kagum sendiri waktu masih kecil ternyata sudah ada mainan secanggih itu, aku masih ingat tahun itu sekitar tahun 1999an.

Sekarang umurku sudah 27 tahun, sudah bersama istri mengambil S3 bersama istriku yang endut dan menggemaskan, dan cerewet, aku senang bisa ambil S3 bersama lagi, seperti S2 di Jerman dulu, musim kesukaan kami adalah musim dingin, meskipun orang-orang banyak yang tidak menyukainya lebih memilih untuk tidur di rumah dengan fasilitas penghangat.

Kami sama-sama menikmati hidup kami, ya kami saling melengkapi dan kami saling mengingatkan untuk bersyukur, dia adalah temanku dalam berbagi pemandangan indah dimanapun kita pergi, dia periang dan jahil, suka menggangguku ketika melamun, 

"eh disitu ada mesjid ya ?" aku menunjuk ke arah matahari terbenam waktu itu senja dan warna langit menjadi merah.
"manaa ? " kata istriku mencoba mencari tahu.
"yah sudah lewaat, mungkin kalau aku kesana aku berhenti di stasiun sebelumnya yaa, mungkin lebih dekat dari sana?"
"iya coba aja jelek, nanti aku temenin" mukanya cemberut, mungkin dia kesal dengan kebiasaanku suka ngomong sendiri.
"makasih sayaaang"akupun memeluknya dengan dengan ku dan diapun mendekap di dadaku.

menurutku, ini adalah musim dingin terhangat yang pernah kurasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar