Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Januari 2014

Essensial

Hari ini aku bangun lebih siang dari biasanya, ya walaupun aku subuh tepat waktu tapi setelah iu aku tidur lagi dan bangun lebih siang dari biasanya, ya tak apalah, hari ini juga libur tidak ada tuntutan untuk bangun pagi dan adahal yang dikerjakan.

pertempuran tadi malam juga tidak bisa ku dustai, karenanya aku lelah sekali, badanku juga pegal, rahangku masih terasanya nyilu, aku duduk di balkon asramaku, disana ada tempat duduk dan gelas-gelas, inilah bar baruku, aku bisa membuat minuman dengan mudah, termos masih terisi, air galon masih ada setengah, teh, gula, dan kopi, ada beberapa batang rokok namun aku tak peduli, namun diantara semua itu yang bagiku paling menyenangkan adalah memainkan korek gas, aku sering di perotes teman satu balkonku karena akulah yang paling sering menghabiskan korek gas mereka.

The End duluu, rumah rame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar